Planting Fuel Harvesting Hunger



“Planting Fuel Harvesting Hunger: Impact of Large-Scale Agrofuel Production to the Food Sovereignty in Asia” by Syamsul Ardiansyah

“Planting Fuel Harvesting Hunger” adalah sebuah kajian pendahuluan mengenai dampak ekspansi besar perkebunan agrofuel terhadap kedaulatan pangan di Asia. Studi ini dikerjakan oleh Syamsul Ardiansyah sebagai hasil kerjasama antara Institute for National and Democratic Studies (INDIES), Ibon Internasional, dan Swedish Society for Nature Conservation.

Untuk mendownload, silakan klik disini

Dimohonkan kesediaan memberikan komen dan masukan. Terima kasih

View Original Article

Blogged with the Flock Browser

2 thoughts on “Planting Fuel Harvesting Hunger”

  1. Salah benar, benarkan, sebarkan….

    Saya baca dulu ya
    ntar di komentari….

    Lama saya mencari anda..
    apakah anda, dinda yang punya semboyan di atas.
    mudah-mudahan saya tidak salah..
    jika salah, maafkan saya

    Salam sejahtera..

  2. Bang Elwa

    Sempat saya mengernyitkan dahi dan membaca berulang-ulang komentar yang abang tuliskan. Benar sekali bang, saya adalah Syamsul, adik abang yang sempat merantau ke Jambi bersama Abang.

    Sekarang saya ada di Jakarta. Kiranya, jika bang Elwa sempat, bisa mampir ke tempat saya. Bang Elwa bisa kirimkan kabar tentang saya ke siapapun teman kita yang ada di Jambi.

    Saya pun kangen sama abang dan semua kawan yang ada di Jambi.

    Salam paling hormat dari Saya

    Syamsul Ardiansyah
    syamsuladzic@gmail.com

Leave a Reply

