52 thoughts on “Mengembalikan Akun Email Yahoo yang di-Hack!

    1. Nah itu dia mas, saya hanya nulis yang dikemukakan oleh Yahoo. Barangkali ada hal-hal yang kurang terantisipasi, seperti pertanyaan mas, saya kurang tahu lagi gimana cara mengembalikannya.

      Mungkin sebaiknya hal itu diantisipasi dengan mengemukakan pertanyaan-pertanyaan yang paling mudah dan paling personal buat kita.

    1. silakan…. saya juga baru coba-coba. Tadi sih berhasil utk mengembalikan akun email yahoo teman saya. Semoga bermanfaat :)

    1. Iya bang…. semoga saja hackernya ga sampe hati ganti semua informasi personal, biar emailnya bisa kita balikin lagi ya

    1. wah kasusnya gawat banget ya mas…. terus-terang saya belum tahu bagaimana caranya. tapi mungkin mas bisa browsing di internet utk cari tips yang paling tepat. ada banyak tips yang saya lihat saat googling cara recover hacked facebook. pokoknya keep trying, semoga ada titik terang ya mas :)

  1. Yth teman-teman, atasnama admin, kami tidak bisa menjawab semua pertanyaan. Kami sendiri masih sering coba-coba. Barangkali ada blog lain yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan dlm blog ini. terima kasih.

  2. yahoo gw penting banget , cuman ke blockir :'(
    bingung banget kembaliinya gimana … karena lupa jawaban dari
    pertanyaan privacy -_-
    tolong bantuannya :'(

  3. na itu dia mas bro, akun sy sdh coba berulang dengan cara yg di atas, tp tetap aja tdk bisa, soalx dia minta dimana ayah anda di lahirkan, aku kan buat email ini asal2 lan, baru ni alamat email yg aku pake untuk kerja, sebenarnya email lain ada, cuman alamat email ni sdh lama aku pake,,, thanks mhon infonya.

    pake ngirim alamat email sementara.

  4. akun saya minta pertanyaan rahasia, tp aku sdh lupa. caranya gimanannnnnnnnaaa… aku sudah pusing cari solusinya,,, soalnya aku buat email ni iseng2, lama kelamaan email ni aku pake kerja,,,tp sekrg agak bermasalah. ada solusi lain ngggaaaaaa,,,

    aku kirim posting email sementara aja. plesa

  5. kalo pada langkah ke 5 yang keluar itu cuma dikirim ke email yang gak kita tau gimana? pilihan yamg saya tidak dapat mengakses satupun dari yang disebut diatas itu gak ada. gimana donk?

  6. Trims.. kasihh banyak ya :) !! coba kalo ga ada elo gan !! ane ga bakal bisa balikin Mail Ane !!! malah di Situ Pribadi lg -_- !! sekali lg Trims.. kasihh yaa :)

  7. Gi mana caranya mau kembalikan email ID & password asal owner tersebut ya?
    Sbb kawan saya hack email ID sekali passwordnya owner trsebut?
    Urgent !

  8. minta bantuannya … email yahoo saya kena hack .. tapi saya lupa pertanyaan siapa nama sepupu tertua yang udah saya isi .. gimana caranya ya :(

  9. Mohon bantuan mas, saya lupa password akun yahoomail sehingga saya tidak bisa login.
    Masalahnya nomor phone yang saya sertakan di yahoomail sudah tdk aktif lagi, saya ingin menggunakan nomor phone yang baru untuk mendapatkan verifikasi password yg baru.
    Alamat mail alternatifpun saya sudah lupa.
    Nama akun yahoomail saya : raharjo_b18@yahoo.com
    Terima kasih sebelumnya.

  10. Yahooo taiii alias taek…..data hack selalu masih nyantol….jd sewaktu2x tetap bisa masuk gunaiin I’d kita…meskipun beribu2x ganti pass

    1. Min
      Saya lagi susah move on nih
      Gara char point blank saya dihack
      Nah..pihak Gemscool
      Hnya mnta Email pertama.
      Karena pembuatan email kemaren thn 2009 jd saya lupa total
      Yg saya punya hanyalah ID : Gemscoolnya
      Yg otomatis wkt pmbuatan itu ID pakai email yg lupa itu.

      Tolong dibantu secara maksimal dong min
      Ini murni char milik saya
      Sudah puluhan juta utk itu char.

      Sebelumnya terima kasih
      Semoga direspon

  11. itu kalau masih pake pertanyaan, kalau misalnya orang tersebut sudah mengunci dengan menggunakan no hp dia gimana dong…! masalahnya ini pengalam pribadi…!

  12. mas gmana caranya kalo email kita di hacek, terus pas lupa pasword tetapi kita harus membuka email yang tidak saya kenal
    sepertinya emailnya di alih fungsikan ke email lain

    mohon bantuannya

Leave a Reply

